Keunggulan dan Manfaat Pupuk NPK Super+TE

Posted: 2 Juli 2010 in NPK Super+TE
Tag:, , ,

Berikut beberapa keunggulan pupuk sawit NPK Super + TE :


  • Mengandung unsur hara yang lengkap dan seimbang yang sangat dibutuhkan oleh tanaman sawit.
  • Efektifitas dan efesiensi lebih tinggi dibandingkan dengan pupuk tunggal
  • Bersifat Slow Realese (Controlled Fertilizer) karena mengandung bahan pengikat dan terbungkus dari bahan yang terbuat dari bahan organik
  • Praktis, Ekonomis dan Effisien

Praktis, Mudah dalam pengaplikasian

Ekonomis, Hemat Tenaga kerja dan Hemat  Transportasi serta Harga pupuk yang kompetitif

Effisien, Dikemas dalam kotak sehingga tidak memerlukan ruang khusus atau besar.

  • Terhindar dari resiko pupuk hilang akibat erosi/hanyut terbawa arus atau penguapan akibat panas berkepanjangan.
  • Mengandung unsure hara makro primer, sekunder dan unsure mikro essencial yang sangat dibutuhkan oleh tanaman sawit
  • Dapat meningkatkan kesuburan tanah, menguraikan dan mempermudah penyerapan serta penyaluran nutrisi ke seluruh tanaman sawit.

Jadi kesimpulan tentang pupuk NPK Super+TE dari PT. Ram Sakti Pratama ini adalah :

  • PT. Ram Sakti Pratama dengan Produk pupuk sawit NPK Super+TE bukan produk baru karena,
  • PT. Ram Sakti Pratama meramu 9 jenis pupuk yang telah biasa dipakai petani sejak dahulunya dengan tujuan…
  • Menghindari terjadinya kerugian yang tak tampak bagi petani sawit pada waktu pemupukan.
  • Memaksimalkan hasil panen karena dengan pupuk NPK Super+TE mencapai 95% terserap oleh tanah dan dengan penggabungan (mixed) beberapa jenis pupuk dengan komposisi yang disesuaikan dengan kebutuhan tanaman.
  • Menekan tingginya biaya pemupukan para petani

Pupuk NPK Super+TE adalah pupuk yang Praktis, Ekonomis dan Effisien.

Komentar
  1. fauziah mengatakan:

    saya ingin membeli pupuk npk super +te,bagaimana cara saya dapt membelinya sementara saya tinggal di sibolga dan berap harga pupuknya sekotak bals ke email saya ya pak?

  2. wwwarian81 mengatakan:

    Sy tinggal di Tapanuli Tengah, gimana ya sy tuk dapatkan pupuk Pupuk NPK Super + TE, sekalian
    gimana cranya jd agen.

  3. rey mengatakan:

    saya tinggal di prabumulih sumsel di mana saya mendapatkan pupuk dan apa syarat jadi distributor nomor saya 085366054545 ralis ginting trims

  4. leonardus Marbun Banjarnahor mengatakan:

    Dimana bisa memperolehnya?

  5. goesra mengatakan:

    salam kenal bapak, saya Gusra Yulda,SH, alamat : Pasaman Barat saya berminat untuk memakai pupuk ini di kebun kelapa sawit saya. Dan saya ingin jadi distributor untuk daerah saya. Tolong di kirimkan syarat – syarat jd distributor, dan juga harga pupuk. Terimakasih.pak.

  6. msa798106 mengatakan:

    Untuk Download Atau Info Lebih Lanjut Kunjungi http://ramsaktipratama.com

  7. andi sadikin morowali mengatakan:

    tolong harga pupuk dan syarat menjadi distributor, trims

  8. TOTOK SUWONDO. DK mengatakan:

    Saya sangat tertarik pupuk dimaksud, mhn dikrm daftar harga dan brosur ke email saya, krn bln september – oktober saya sdh mulai tanam untk 10 ha, saya di Kuala Kurun – Kab. Gunung Mas – Kalteng

  9. muhammad dani mengatakan:

    Ass,saya petani kelapa sawit dikawasan Dharmasraya,saya tertarik dg produk saudara namun saya butuh porfectus yg lengkap,mohon beri no Hp contac person & ini no saya 081374552590

  10. Miskar mengatakan:

    saya sngat tertarik dg produk saudara, berhubung saya berdomisili di Daerah Sawit dan Karet ( Kab.Pasaman Barat Prop. Sumbar ), mohon kirim brosur serta harga yg ditawarkan ke Email saya, dan nanti saya ingin jd distributor serta mencoba produk Pupuk NPK saudara. trims.

  11. Eduard mengatakan:

    Salam kenal,
    saya tinggal djambi,sy berminat dgn pupuk yg saudara tawarkan,dan sy ingin jd distributor..Tlng kirim brosurnya ke email saya..Trima kasih..

  12. bambang mengatakan:

    untuk mengetahui ph tanahnya bagaimana ? tanaman sawit saya ada yg berumur 1.5 tahun, 2.5 tahun dan 4 tahun , pertanyaannya NPK jenis apa yg dapat kami pakai dgn kondisi PH tanah kami tsb. terima kasih atas perhatiannya

  13. rudi mengatakan:

    ass, wr, wb, saya sangat tertarik sekali dalam penggunaan pupuk NPK, cuma baru nemu artikel yang ini, makanya saya minta tolong alamat atau no. telepon yang bisa dihubungi,
    saya sekarang baru melaksanakan perkebunan tanaman sawit dan kakao,
    terima kasih atas tanggapannya. wass.

  14. ridzwan mengatakan:

    mantap..
    maju terus petani indonesia…..

  15. ridzwan mengatakan:

    ooookkkkkkkkkkaaaaaaaayyyyyyyy..
    maju petani indonesia..

  16. […] sawit NPK Super+TE memiliki beberapa keunggulan dan manfaat yang lebih baik dari pupuk tunggal atau pupuk majemuk lainnya, antara lain […]

  17. relly mengatakan:

    saya di kalimantan dan berminat menggunakan pupuk ini dikebun saya yg kecil, krn nyari pupuk yg komplit agak susah. kalo jd distibutor apa saja ketentuannya serta berapa harga pupuk ini? kirim via email ya, terimakasih.

  18. adriansyah mengatakan:

    Pak, saya dari riau yang kondisi tanah bergambut dan cocok kayak nya kalau memakai pupuk yang bapak pasarkan.
    Bisa kirimkan syarat lengkap dan aturan main untuk menjadi agen distributor pupuk nya ya pak.
    Trims

    • YukaY mengatakan:

      Terimakasih,
      Syarat utk distributor secara garis besar adalah dngn melakukan pembelian dlm jumlah tertentu ke PT.RAM Sakti Pratama dan itu telah sy kirimkan ke email bpk. (adriansyah dan lanhoki)
      akan lebih baik jika kita kontak via telp agar bisa dibicarakn dgn lbh terperinci. tks.

  19. Lanhoki mengatakan:

    Di Tebing tinggi sumut sdh ada distributor pak?, jk blon saya ingin jadi distributor. Tolong bapak kirimkan datanya via email brosur, pricelist dan syarat ntuk distributor. Terimakasih.

  20. Burju Ritonga mengatakan:

    Saya tinggal di riau,saya ingin bergabung sebagai distributor pupuk NPK Super,mohon dikirimkan syarat dan data lain yang di perlukan.tks

  21. wayan pasyah ungu mengatakan:

    apakah pupuk ini dapat meningkatkan buahnya lebih banyak dan lebih besar dan apa efek samping dari pupuk ini.

    bagaimana cara menggunakannya dengan baik, soalnya sawit saya sudah agak tinggi dan agak tua.

    dimana saya bisa menemukan pupuk ini di daerah palembang dan berapa harga untuk langganan, apakah sama aja.

    • YukaY mengatakan:

      Salam kenal,
      Pupuk NPK Super terbukti meningkatkan produksi TBS rata2 & mampu meningkatkan kwalitas dr buah sawit serta meningkatkn kesuburan tanah.
      Cara aplikasi dgn menanamkan pupuk kedalam tanah dgn alat yg tlh disediakan

      Pupuk dpt diperoleh di agen2/distributor didaerah masing2 atau lgsg menghubungi kami via telp (utk keterangan lbh rinci) terimakasih.

  22. Syamsul Huda mengatakan:

    salam kenal, nama saya Syamsul Huda, S.Pd.I: jln Lintas Timur samping BRI Ukui Kab. Pelalawan Propinsi Riau.saya berminat untuk memakai pupuk ini di kebun kelapa sawit saya. Bila saya ingin jadi distributor bagaimana cara dan persyaratannya. Tolong dikirimkan via email saya. brosur dan syarat untuk distributor, brp harga untuk pupuk ini. Terimakasih.

    • YukaY mengatakan:

      Salam kenal kembali dan terimakasih kepada Bapak atas minatnya utk menggunakan pupuk NPK Super+Te ini, Secepatnya akan saya kirimkan ke email bapak. ty

  23. turmuzi mengatakan:

    dimana bisa dibeli pupuk ini dan brp harga untuk daerah medan sumut

  24. […] Keunggulan dan Manfaat Pupuk NPK Super+TE Tag10-12-12-5 + TE Asia fertilizer Harga Indonesia Info kelapa sawit makro mikro npk NPK Super NPK super+TE pupuk sawit slow release Super super+TE unggul unggulan unsur hara […]

  25. Nahason Sitorus mengatakan:

    salam kenal bapak, nama saya Ir. Nahason Sitorus, alamat : jln srikaton no 61 lahat sumsel saya berminat untuk memakai pupuk ini di kebun kelapa sawit saya. Dan saya ingin jadi distributor bila memenuhi persyaratan yang bapak inginkan. Tolong bapak kirimkan data data yang saya perlukan via email saya. brosur dan syarat – syarat unuk distributor, juga harga untuk pupuk ini. Terimakasih.

  26. Rimba Yoga mengatakan:

    Salam kenal. Harga pupuk NPK super berapa/per kilo? dan minimal pembeliannya berapa, dan untuk ketentuan jadi aggen/distributor apa saja.
    Saya di daerah jambi tepatnya di kabupaten tebo. terima kasih

  27. onghariyanto mengatakan:

    harganya berapa ?kiloan/batangan?

    • YukaY mengatakan:

      Harga untuk pupuk NPK Super per karton/kotak dalam satu kotak terdapat 176 stick (batang) pupuk NPK Super tsb.
      Untuk harga per kotaknya bervariasi tergantung jumlah pembelian konsumen.
      Disurabaya belum ada agen/distributor pupuk sawit NPK Super ini, jadi jika Bapak berminat memakai pupuk ini kami juga melayani pembelian (partai kecil maupun besar) atau jika bapak ingin mengambil peluang untuk menjadi distributor pupuk ini dengan senang hati kami akan membantu. silahkan bapak hubungi kami via telp jika ingin informasi detail. ty

  28. onghariyanto mengatakan:

    kalo di surabaya belinya di mana?apakah ad cabang? atau di kaltim?ada cabang?

  29. MUSLIMIN mengatakan:

    Salam, mhn informasi kemana saya bisa hubungi utk pembelian NPK Super di Kota BENGKULU, brp harganya, dan berapa batas minimal pemesanan. Terima kasih.

  30. gede adi mengatakan:

    kalo mau beli di mana…???? harga..??? minimal pembelian..?? lokasi sya d prabumulih sum-sel…

Berikan Balasan

